English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
|| Dalam blog ini saya mengumpulkan berbagai artikel mengenai agama terdahulu dan persamaannya dengan islam || kalau memang ada perbedaan saya sangat menghargainya karena anda yang lebih mengetahui agama yang anda anut || Bukan menyalahkan agama anda, saya sendiri percaya dengan dalil-dalil ketuhanan yang anda miliki || karena saya yakin kita semua berasal dari satu akar yang sama, dan "ISLAM IALAH AGAMA PENYEMPURNA DARI AJARAN-AJARAN SEBELUMNYA YANG MENGAJARKAN KASIH SAYANG" || semoga kita bisa menjadi hamba yang baik bagi tuhan semesta alam ||
RSS
email

Hapus & cegah virus av_md

Baru - baru ini muncul virus baru yang bernama
av_md, virus ini lumayan merepotkan karena dapat mengganggu efektifitas komputer anda serta beberapa efek lainnya. Dan Alhamdulillah saya telah menemukan cara menghapus & mencegah kehadiran virus ini, adapun langkah yang di ambil adalah
sebagai berikut :



Menghapus virus av_md.exe :
- download program regrun di sini
- install,
- pilih scan for viruses,
- kemudian pilih fix problems,
- & pilih Get it out.
- atau dengan menggunakan anti spyware ini

Pencegahan virus av_md.exe :
- buat folder dengan nama - nama berikut ini,
- masuk ke C:\Documents and Settings\(nama user)\
- buat 2 folder dengan nama av_md.exe & reader_s.exe
- masuk ke C:\WINDOWS\system32\
- buat 2 folder dengan nama av_md.exe & reader_s.exe

Sekarang komputer anda insya Allah sudah tahan terhadap virus av_md.exe,
selamat mencoba..

By. Aris Love4Shared


Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar